Sabtu, 17 Agustus 2013

Ciri-Ciri Sebuah Kamar Tidur Hotel

Ciri-Ciri Sebuah Kamar Tidur Hotel
Ciri-Ciri Sebuah Kamar Tidur Hotel – Klasifikasi Sebuah Kamar Tidur Hotel sangatlah penting bagi penghuni hotel atau tamu hotel. Pada awal disini bisa anda pahami dulu pada pembahasan sebelumnya definisi dan pengertian hotel tentang Berbagai Type Akomadasi Pada Hotel. Pembahasan kali ini tenteng Ciri-Ciri Sebuah Kamar Tidur Hotel Hotel. Oke sobat blogger dari pada berlama-lama mengoceh terus tidak ada habis-habisnya, langsung aja Ciri-Ciri Sebuah Kamar Tidur Hotel yaitu sebagai berikut :

1.  Dinding kamar tidur kedap suara, sehingga kamar tidur terhindar dari kebisingan baik yang disebabkan oleh suara dari luar maupun dari dalam hotel itu sendiri.
2. Pintu dilengngkapi dengan alat pengaman berupa kunci double lock, peeping, dan  safety chain.
3. Seluruh lantai dilapisi karpet yang terbuat dari bahan vinyl 20% dan wol 80%.
4. Jendela dengan tirai yang tidak tembus dari luar.
5. Tersedia alat pengatur udara dikamar tidur, ventilasi, dan exhaust fan (alat pembuangan uap atau gas di kamar mandi hotel)
6.  Penataan interior kamar mencerminkan suasana negara setempat, misalnya suasana khas Indonesia.
7. Tersedia sekurang-kurangnya satu stop kontak di setiap kamar dan satu lagi dikamar mandi untuk alat cukur.
8. Dinding kamar mandi harus terbuat dari bahan yang kedap air.
9. Tersedia instalasi air panas dan air dingin.

Sampai disini dulu sobat pembahasan artikel tentang beberapa Ciri-Ciri Sebuah Kamar Tidur Hotel. Semoga dengan adanya artikel ini Sobat semua bisa memahami dan bermanfaat buat anda. Janganlah bosan-bosan untuk berkunjung di blog ini Blog CJDW. Terima Kasih bisa berbagi……

0 comments:

Posting Komentar



Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan sarannya saya harapkan utuk membantu pengembangan website saya, Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kotak komentar.