Minggu, 21 Juli 2013

Harga Dan Spesifikasi Hp Sony XPERIA Z

Harga Dan Spesifikasi Hp Sony XPERIA Z
Harga Dan Spesifikasi Hp Sony XPERIA Z - Di zaman globalisasi saat ini kebanyakan orang memakai Hp seadanya, dan tak setiap orang yang ingin memiliki Hp Sony XPERIA Z dikarenakan dari segi harga dan kualitas yang sangat mewah, biarpun Hp atau Ponsel saat ini bukan barang  mewah lagi. Nah,,Sekarang Blog CJDW ingin menjabarkan Harga Dan Spesifikasi Hp Sony XPERIA Z. Produk Sony inilah yang akhi-akhir ini menggemparkan para pemakai atau kolektor Hp mewah sejagat raya. Ponsel berjuluk Superphonne ini menggunakan desain OmniBalance yang unik dengan tepian tanpa sudut yang halus dan permukaan reflektif di seluruh sisi, dan di ciptakan secara presisi dengan meterial premium.Hp Sony XPERIA Z memiliki layar berukuran lima inci 1080x1920 full HD Reality Display.

Bodynya ramping hanya 7,9mm dengan balutan durable tempered glass dan lapisan anti shatter pada bagian depan dan belakang.
Hp Sony XPERIA Z ini memiliki ketahanan pada debu dan air (kecuali air garam atau air laut) hingga kedalaman satu meter selama 30 menit. Ponsel cerdas ini dipersenjatai Prosesor Quad-Core 1.5GHz Snapdragon S4 dengan kapasitas RAM sebesar 2Gb. Sistem Operasi menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Dan teknologi  kamera digital Sony juga diterapkan lewat fitur canggih Exmor RS, dengan perekam video yang menggunakan teknologi HDR (High Dynamic Range), Superior Auto dan Noise Reduction. Hp Sony XPERIA Z juga memiliki mode baterai 'stamina', yang di klaim dapat meningkatkan waktu Standby-nya hingga 4 kali lipat. XPERIA Z dapat berintergrasi dengan bravia TV milik Sony, yang memungkinkan ukuran yang lebih besar. Hp Sony XPERIA Z ini di bandrol dengan harrga Rp.7.400.000.- dalam 3 warna pilihan, hitam, putih, dan ungu.

Harga Dan Spesifikasi Hp Sony XPERIA Z
Oke sobat, semoga artikel di atas bisa menjadi sebuah wawasan untuk beli Hp mewah yang baru...hehehe.
Semoga artikel Harga Dan Spesifikasi Hp Sony XPERIA Z sangat bermanfaat buat kita semua khususnya sobat-sobat Blog CJDW.

0 comments:

Posting Komentar



Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan sarannya saya harapkan utuk membantu pengembangan website saya, Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kotak komentar.